Contoh Surat Pernyataan Pernyataan Hutang

Contoh Surat Pernyataan Pernyataan Hutang

Berikut adalah Contoh Surat Pernyataan Pernyataan Hutang, berguna apabila seseorang melakukan utang piutang, sehingga dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diingikan di kemudian hari.



SURAT PERNYATAAN HUTANG
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : Maman Suryaman
No. KTP : 04836950473618
Alamat : Jl. Kebon Kelapa No. 73 Bandung
Dengan ini menyatakan:
  1. Saya sudah melakukan peminjaman uang kepada Sdr. Budi Wiryawan sebesar Rp100.000.000,00 (seratus juta rupiah) pada tanggal 5 November 2018.
  2. Saya berjanji akan mengembalikan pinjaman tersebut saat jatuh tempo tanggal 5 Mei 2018.
  3. Jika saya belum bisa mengembalikan pinjaman pada saat jatuh tempo, saya mohon kesediaan sari Sdr. Budi Wiryawan untuk memberikan tambahan waktu 30 (tiga puluh) hari lagi.
  4. Saya siap bertanggung jawab secara hukum jika masih juga belum mampu melunasi utang saya sampai batas waktu yang disepakati.
Demikianlah surat ini saya buat sebagaimana adanya tanpa paksaan dari pihak mana pun.
Jakarta, 5 November 2018
Yang Membuat Pernyataaan
(materai)
Maman Suryaman
Surat Lainnya DISINI

Subscribe My Blog

Comments